Download 6 Film Keren Ini dilarang Tayang di Indonesia 2018

0
21
Download 6 Film Keren Ini dilarang Tayang di Indonesia 2018

Download 6 Film Keren Ini dilarang Tayang di Indonesia 2018 – Streaming Video film korea subtitle Indonesia ini memang sedang sangat sering dicari oleh banyak penggemar film korea. Semoga dengan adanya link download streaming video film korea ini sobat bisa terhibur dan wawasan sobat tentang video ini terus bertambah.

Temukan film korea terbaru, film korea romantis, film korea komedi yang ada di tahun 2018.
Berikut Video 6 Film Keren Ini dilarang Tayang di Indonesia

Deskripsi :

Kenapa 6 Film Keren Ini dilarang Tayang di Indonesia
Tidak sedikit film yang dibuat dengan dana fantastis namun berakhir dengan gagal tayang akibat tak lulus lembaga sensor. Banyak film mancanegara atau bahkan film Indonesia sendiri yang tak berhasil tayang di bioskop Indonesia, dikarenakan berbagai alasan seperti mengandung SARA atau bahkan vulgar.

Penasaran film apa saja yang pernah dilarang tayang di Indonesia?
1. Schindler’s List (1993).

Film yang disutradarai Steven Spielberg ini dilarang tayang karena mengisahkan peristiwa Holocaust atau pembantaian umat Yahudi pada masa Perang Dunia II yang dilakukan oleh Nazi. Untuk negara yang mayoritas muslim, film yang mengangkat tema Yahudi merupakan suatu persoalan yang sensitif.

2. True Lies (1994).

Film yang dibintangi oleh seorang aktor laga, Arnold Schwarzenegger ini sebenarnya memiliki berbagai adegan menarik dengan efek serta aksi yang memukau. Namun, film besutan sutradara kenamaan James Cameron tersebut merupakan salah satu film larang edar di perfilman Indonesia. Alasannya adalah film ini dituduh menayangkan isu SARA karena membawa-bawa agama Islam dikaitkan dengan terorisme.

3. Murudeka 17805 (2001).

Film perang berlatar belakang penjajahan Jepang di Indonesia ini mengisahkan perjuangan dari sudut pandang tentara Jepang. Film ini dilarang karena adegan di mana seorang perempuan Jawa Tua mencium kaki tentara Jepang dianggap lancang oleh beberapa pihak.

4. Balibo (2009).

Film asal Australia ini dilarang tayang karena mengandung sejumlah kontroversi politik di Indonesia. Film ini mengangkat cerita Timor Leste yang menyatakan diri sebagai negara merdeka.

5. Noah (2014).

Lagi-lagi, film bertema agama memang selalu jadi bahan kontroversi paling empuk. Pengkisahan ulang Nabi Nuh ke layar lebar dan diperankan Russel Crowe ini dianggap terlalu membelot dari ajaran yang sebenarnya.

6. Fifty Shades of Grey (2015).

Film yang diangkat dari sebuah novel tersebut tak diragukan lagi pasti gagal lulus sensor di Indonesia. Pasalnya film ini menampilkan banyak adegan seks secara ‘liar’.

brilio.net

Terimakasih Silahkan Share, Coment,dan Jangan lupa SUBSCRIBE Gratis selamanya

Jangan Lupa Gabung..

____+++++++++++++++++++++++____

https://www.instagram.com/arifgumelar/

https://plus.google.com/+ArifHendraGumelar?hl=id

https://twitter.com/arifhoki

https://www.facebook.com/arifhendragumelar

https://www.facebook.com/cerminpedia/

https://www.youtube.com/channel/UCQQmzRf5W_fiZYdrMAUH7Zw

http://www.cerminpedia.com/

Anda bisa menemukan video ini dengan mengetikkan kata kunci sebagai berikut: korea,film,romantis

Link Download Video :

Keyword : download film korea,drama korea romantis 17+,drama korea terbaik,drama korea terbaru,film korea romantis terbaru,film korea romantis terbaik,download drama korea romantis sub indo,film korea romantis 2017

Tagdownload drama korea romantis,download drama korea romantis 2017,download drama korea romantis 2018,download drama korea,romantis komedi,download drama korea romantis terbaru,download drama korea romantis sub indo,download drama korea romantis 2016,download drama korea romantis dan lucu,download drama korea romantis sub indo mp4,download drama korea romantis 2018 sub indo,download drama korea romantis hot,download drama korea romantis terbaru sub indo,download drama korea romantis comedy,download drama korea romantis lucu,download drama korea romantis hot sub indo,download drama korea romantis 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here